Kamis, 07 Juni 2012

cerpen

“lo boleh ambil hari kemarin dan semua kebahagiaan gw dulu , tp lo gak akan bisa ambil hari besok dan semua keyakinan gw  ,lo cuman secuil waktu yang pernah ada ,bukan segalanya”
“tapi gue butuh lo , di lain sisi,lo selalu hadir di fikiran gw ..asal lo tau”
“gw pengen setia ran , dan sekarang mungkin gw gak bisa sepenuhnya pcrcaya sama lo lagi kek dulu ,lo gak tau rasa sakit yang gw alamin krn lo “
“gw egois ..”
“lo gak bisa ngasih gw alasan untuk kasihan lagi sm lo , sori..gw punya hidup baru ,bukan rasa sakit dari penghianatan lo dan waktu saat gw nunggu elu,gw juga  pengen bahagia,smoga lu juga bahagia sama pilihan lo”
“maafin gue ndra ,gw udah boongin lo, gw tinggalin lo ,tapi gw sayang sama dia,tp tetep bayang lo gw inginin , gw btuh lo di hidup gw ,tp bukan sebagai pacar,”
“lo liat gw, lu pandang mata gw..lo gak bisa liat apa2kan ? krn lo emg gak pernah liat gw , lo anggap gw cuman sampah , skrg ..ini hdup gw , bukan hidup lo lagi , jangan halagin gw untuk ngelupain lo ?”
“lo jahat ndra !! ” sepersekian detik gw lihat motor cowoknya renna dateng nyamperin gw
“pasir pantai berdesir , suara ombak jadi melodi antara gw dan dia yang masih mematung menaatap ke arah sana
“ren, gw sayang sama lo..dari dulu dari awal gw kenal sama lo ,gw kira kita bisa sama2 ..hari-hari kita lewatin bedua ,sampe akhrnya lo hianatin gw ,lo sembunyiin kalo lu belum punya cowok,lo karang tebal cerita ,dan akhirnya lo tinggalin gw tanpa rasa bersalah , gw gak pernah lo anggap”
gw memalingkan wajah ngambil batu dan gw lemparin ke air.
“lo gak bisa liat itu , sayang itu pernah ada buat lo ndra,tapi gw terlalu sayang sama dia,jadi gw….”
“milih buat berkhianat ?lo cinta pertama gw , lo adalah hal yang ngebuat gw bangkit semangat ngejalanin hidup,lo cewek yang paling gue kagumin , gw begok ren…”
gw peluk tubuhnya dari belakang,gw genggam telapak tangannya seakan gw enggan untuk ngelepasin tangan itu , sore bergulir menjadi menit2 yang bakal jadi memori
perlahan gw dan renna larut dalam candaan,ngobrol tentang kenangan dan banyak hal,termasuk orang aneh yang mau malakin kita di pantai itu ,sekali lagi dia ngbuat gw kagum,gw ngeliat takjub bola mata itu , wajah di balut kerudung ..
“ndra yuk pulang , udah malem” ajak dia
“oh yaudah yuk , entar lo juga sakit kalo kelamaan disini”kenapa sore ini cepet banget berakhir , gw masih pengen sama2 dia , tapi senggaknya gue bersyukur masih bias bersama dia hari ini,
Rena pun beranjak ngelangkah , tapi gw tarik tangannya dan sekarang dia ada di hadapan gw,gw pandangin wajah itu lekat2 , perlahan.. gw cium renna ,saat itu perasaan aneh menjalari benak gw.. gw ngerasain kebahagiaan yang bener2 besar , gw masih belum ingin ngudahin ciuman di pipinya itu,gw pengen ngerasain milikin dia,meskipun gue gak akan pernah bisa,meskipun gue hanya bisa memilikinya sekejap,ciuman itu hingga skarang gak akan pernah hilang,itu dalah satu alasan gue untuk kenapa gue pengen balik ngeliat masa lalu suatu saat kelak.
kini semuanya jadi jelas bagi gw ,dan gw tau , dia juga sayang sama gw , tapi keadaan gak pernah ngijinin kami buat bersatu , waktu gak akan pernah cocok saat kita berdua sama2 ..dan sekali lagi 1 kisah tertoreh antara gw dan renna ,ren..gw cinta sama lo..selamanya ,gue bakal ngeliat lo bahagia dari sini,cinta gue bakal selalu jadi angin buat lo,yang gak bisa lo liat,tapi bisa lo rasain setiap saat..selamat tinggal Renna ..
Black Orion — YF
copyright
Kasih komen lo ya,komen mruakan hal terbesar yang di butuin penulis untuk bisa lebih baek lagi ,thanks
By: BlackOrion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar